Thursday, 21 September, 2017 - 04:03

PILKADA SIGI - Nurzain Komitmen Pro Rakyat

Calon Bupati Sigi, Nurzain Djaelangkara (Kanan) mendampingi Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, saat reses menyerap aspirasi warga, Senin,(9/11/2015) di Lapangan Desa Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru. (Foto : Metrosulawesi/Rudi Astika)

Sigi, Metrosulawesi.com - Calon Bupati Sigi Nomor urut 2, Nurzain Djaelangkara akan tetap komitmen terhadap keinginan rakyat jika terpilih menjadi Bupati Sigi dalam menjalankan pemerintahannya kedepan.

Demikian disampaikan Nurzain, Senin, (9/11/2015) menanggapi pernyataan Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, disela-sela mengikuti reses di Kecamatan Sigi Biromaru, Desa Lolu, Kabupaten Sigi.

“Saya pikir itu sebuah pernyataan motivasi bagi kita, agar tetap komitmen pro rakyat, dalam memperjuangkan keinginan rakyat,” ujar Nurzain.

Mantan Kepala Bappeda Sigi yang maju diusung partai NasDem, PKPI dan Partai Demokrat  itu menyakini visi, misi dan program perjuangan yang selama ini disosialisasikan dapat dilaksanakan bersama calon wakilnya, Ayub Willem Darawia ke depan.

“Sembilan nawa citanya pemerintahan pusat saat ini, sangat sinergis dengan visi kita kedepan untuk Sigi, yakni berdaya saing menghadapi MEA dan membangun dari desa atau dari pinggiran,” kata Nurzain.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tengah Ahmad Ali menegaskan kembali akan memimpin masyarakat Sigi melakukan demonstrasi jika pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Nurzain-Ayub terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sigi akan tetapi dalam perjalanannya tidak amanah dalam menjalankan pemerintahannya.


Editor : Subandi Arya

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.