Saturday, 18 August, 2018 - 03:08

PKS Ketua Tim Pemenangan Kasman-Yasin

ILUSTRASI - SAKAYA. (Grafis : Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala Kasman Lassa-Moh Yasin akan mendaftar ke KPU Donggala Selasa 9 Januari besok. Diperkirakan ribuan massa bakal mengantar calon petahana ini.

Kasman Lassa usai menerima formulir B.1 KWK dari Nasdem Sabtu 6 Januari mengatakan, seluruh persiapan sudah dimatangkan, antusias masyarakat sangat tinggi mendampingi mereka mendaftar, diperkirakan ribuan orang akan berkumpul di anjungan Donggala.

Sebelum mendaftar pasangan terlebihdulu mendeklarasikan diri, setelah itu bersama-sama berjalan kaki menuju kantor KPU Donggala. Enam partai koalisi juga akan memberikan orasinya dalam acara Deklarasi besok.

Sesuai rapat pembentukan struktur pemenangan Kasman Lassa-Moh Yasin (SAKAYA) Sabtu 6 Januari malam, ketua tim pemenangan dipercayakan kepada Ketua DPD PKS Donggala, Abd Rasyid. Wakil Ketua DPRD Donggala itu akan didampingi para wakil ketua dari masing-masing partai pengusung.

Menghadapi Pilkada Donggala 2018, SAKAYA mendapat dukungan 13 kursi dari 6 partai pengusung. Hampir setengah kekuatan parlemen mengarah ke SAKAYA, hal ini memberikan dukungan besar untuk pemenangan SAKAYA.

Pada pertemuan konsolidasi dan penyusunan struktur tim pemenangan, kediaman Kasman Lassa di Bumi Roviga Kelurahan Tondo Palu, terlihat sesak dipadati para simpatisan SAKAYA. Meskipun kali ini Kasman Lassa maju lewat jalur partai politik, namun relawan yang berjuang sewaktu jalur independen lalu juga tetap setia memenangkan Kasman Lassa.