Sunday, 28 May, 2017 - 18:47

PLN Diminta Jangan Padamkan Lampu Saat FPPN

Wali Kota Palu, Hidayat. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Wali Kota Palu, Hidayat meminta pihak PLN agar tidak melakukan pemeadaman lampu saat Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) berlangsung selama tiga hari, 24-26 September 2016.

“Saya meminta jangan ada mati lampu di area kegiatan sepanjang 7,2 km selama FPPN berlangsung. FPPN hanya tiga hari saja pelaksanaannya,” kata Hidayat, Minggu 18 September 2016.

Hidayat mengatakan permintaan tersebut dilakukan pihaknya dikarenakan surat PLN Area Palu yang menyampaikan adanya pemadaman listrik di Kota Palu.

“Disebutkan di surat itu, PLN kembali akan melakukan pemadam untuk wilayah Palu, dikarenakan kekurangan daya dari Sulewana. Debit airnya menurun. Sehingga diperkirakan 3-4 megawat kekurangan,” kata Hidayat.

“Kita upayakan untuk menyurati pihak PLN meminta tidak melakukan pemadaman listrik pada saat pelaksanaan kegiatan Festival,” ujarnya.


Editor : M Yusuf BJ

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.