Wednesday, 23 August, 2017 - 10:37

PLN Palu Gratiskan Pelanggan yang Beralih ke 1.300 VA

Prayudha Fasya. (Foto : Moh Rizal/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - PT PLN (persero) Area Palu masih membuka layanan gratis kepada pelanggan rumah tangga yang mau menambah daya dari 900 ke 1300 VA. Layanan gratis yang dibuka sejak Juni lalu berlangsung sampai 31 Desember 2016.

Assistant Officer Administrasi Umum, Prayudha Fasya mengatakan, penambahan daya gratis ini hanya berlaku untuk pelanggan 900 VA yang ingin naik ke 1300 VA.

“Jadi kita ada program penambahan daya gratis dari 900 ke 1300 ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember nanti, jadi bagi masyarakat atau konsumen yang ingin melakukan penambahan daya sampai bulan Desember tidak dipungut biaya sepersen pun,” kata Prayudha Fasya kepada Metrosulawesi, Kamis, 6 Oktober 2016.

Prayudha menjelaskan biaya gratis tersebut hanya berupa pemasangan saja akan tetapi biaya materai, pulsa awal, biaya instalasi dalam rumah dan lain-lain ditanggung sendiri oleh konsumen.

Dia juga menambahkan untuk persyaratan sangat mudah , hanya dengan memperilihatkan lunas rekening terakhir, memberikan nomor telepon, membayar sisa KWH pemakaian terakhir dan  pulza awal.

Prayudha juga berharap ke masyarakat agar dapat memanfaatkan program pemerintah ini karena lewat program ini, PLN juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk dapat menikmati listrik dengan daya yang lebih besar.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar bermigrasi ke listrik pintar karena banyak keutunganya seperti tidak ada denda keterlambatan, tidak ada pencatatan meter, kemudian bisa mengendalikan sendiri pemakaian,” ujarnya.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.