Tuesday, 21 November, 2017 - 07:19

PNS Poso Sudah Terima Gaji ke-13

ILUSTRASI - Gaji 13. (Foto : jambiupdate.co)

Poso, Metrosulawesi.com – Impian sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) di Poso untuk menerima gaji ke-13 akhirnya terealiasi.

Informasi yang berhasil dihimpun Metrosulawesi, sejak Senin (25/7/2016) sudah sebagian besar menerima gaji ke-13 tersebut, meski masih ada sebagian yang belum menerima hingga Selasa (26/7/2016), namun dananya sudah masuk ke rekening.

‘’Dana gaji ke-13 sudah kita tranfer melalui bank BRI dan BPD sejak Senin (25/7/2016) senilai Rp30 miliar untuk 8.000 lebih ASN di Poso," kata Kepala Bagian Perbendaharaan Keuangan Pemkab Poso Murniawati.

Dikatakan, bila masih ada PNS yang belum menerima, kemungkinan besar bendahara pada masing-masing (SKPD) lambat memproses ke bank.

Secara terpisah, Kepala Bagian Keuangan dan Aset Pemda Poso Rudi Rompas membenarkan kalau gaji ke-13 sudah ditransfer ke bank.

"Dana untuk gaji 13 bagi PNS di Poso semuanya sudah ditransfer ke bank. Keterlambatan pembayarn gaji, kemungkinan besar disebabkan karena keterlambatan pihak bendahara memproses ke bank,’’ ungkap Rudi. (mp/wan)


Editor : Masruhim Parukkai

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.