Sunday, 22 October, 2017 - 12:50

Polisi Tangkap Suami-Istri Pengedar Narkoba di Ampana

Ampana, Metrosulawesi.com - Petugas dari Satuan Narkoba Polres Tojo Una-Una menangkap tiga pengedar dan pengguna narkoba jenis Sabu, di dua tempat berbeda di Ampana, Kamis 5 Oktober 2017.

Wakil Kapolres Touna, Kompol Muhammad Jufri, Jumat 6 Oktober 2017 menyampaikan, penangkapan ketiga pelaku berdasarkan hasil pengembangan anggota Sat Narkoba setelah mendapat informasi masyarakat.

Ketiga orang yang ditangkap tersebut salah satunya adalah PNS yang bertugas di salah satu instansi Pemprov Sulteng, bernama Mahmud alias Mud 43 tahun, bersama istrinya Nova Yanti alias Nova 30 tahun. Keduanya ditangkap di sebuah rumah di Kecamatan Ampana Kota.

Baca berita selengkapnya dengan berlangganan Koran Harian Metrosulawesi atau berlangganan digital di website http://harian.metrosulawesi.com Edisi No 981 Thn III /  7 Oktober 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.