Friday, 24 November, 2017 - 17:36

Polres Palu Amankan Puluhan Sepeda Motor Curian

Kapolres Palu AKBP Christ R.Pusung SIK, didampingi Kasat Reskrim Polres Palu AKP Willian Harbensyah SIK, dan Salah satu anggota Buser Polres Palu, saat mengecek puluhan kendaraan hasil sitaan yang kini terparkir di halaman SatReskrim Polres Palu, Senin 28 Agustus 2017. (Foto : Eddy Dj/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com – Puluhan sepeda motor hasil curian, yang berhasil diamankan Polres Palu, kini tersimpan di Mapolres Palu. Kapolres Palu, AKBP Christ Reinhard Pusung menyilakan warga yang merasa kehilangan motor untuk mengecek ke Mapolres Palu.

“Bagi Masyarakat yang kehilangan sepeda motor, agar segera mengecek kendaraannya yang hilang di Polres Palu dengan membawa dan menunjukkan surat-surat kelengkapan kendaraan atau bukti kepemilikan kendaraan yang hilang seperti BPKB, STNK serta Surat Tanda Terima Laporan dari Kepolisian,” kata Kapolres kepada wartawan, Senin 28 Agustus.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.