Tuesday, 21 August, 2018 - 06:28

Polres Parimo Tetap Buru Pelaku Pembunuhan sekretaris BPBD Parimo

Parimo, Metrosulawesi.com – Kapolres Kabupaten parigi Moutong (Parimo), AKBP. Sirajuddin Ramly menjelaskan terkait dua kasus pembunuhan di wilayah Kabupaten Parimo yang hingga saat ini belum selesai, dimana dua kasus pembunuhan tersebut merupakan suatu Pekerjaan Rumah (PR) Polres Parimo, yakni kasus pembunuhan di Kelurahan Masigi Kecamatan Parigi dan kasus pembunuhan di Desa Toboli Kecamatan Parigi Utara.

“Hingga saat ini proses penyelidikan kami masih terus dilakukan dan memang untuk kasus pembunuhan di Desa Toboli kami sudah ada titik terang, tetapi saat ini kami belum ekspos posisinya, karena kemarin kami focus pada tahapan pengamanan Pilkada, sehingga kemarin ada informasi bahwa tersangka kasus pembunuhan di Desa Toboli tersebut telah menjadi DPO kita tersebut kami sudah mengetahui tempatnya, dan saat ini lagi kita dalami apakah tersangka masih berada dalam lokasi itu atau sudah bergerak di tempat lain, dan kita berharap yang bersangkutan bisa ditangkap dalam waktu dekat,” jelas kapolres parimo pada Metrosulawesi, Jumat 13 juli 2018 di ruang kerjanya.

Dia mengatakan, untuk kasus pembunuhan Sekretaris BPBD Kabupaten Parimo, pihaknya masih sedang mendalaminya, karena memang mengenai kasus pembunuhan sekretaris BPBD tersebut masih terkendala pada keterangan saksi, dan alat bukti lainnya.

“Korban, hidup seorang diri, sehingga ketika kita kembangkan pada saksi-saksi yang berada di sekelilingnya itu terputus informasinya. Sampai saat ini masih kami dalami, mudah-mudahan nanti ada titik terangnya pada kasus pembunuhan sekretaris BPBD Parimo tersebut. Karena kami masih tetap melakukan penyeledikan dengan kasus pembunuhan yang terjadi di Kelurahan Masigi itu,” ungkap Kapolres.