Tuesday, 26 September, 2017 - 13:25

Polres Sigi Gelar Operasi Lilin Tinombala

Kapolres Sigi, AKBP Agung Kurniawan, SIK. (Foto : Dok Metrosulawesi/ Eddy)

Sigi, Metrosulawesi.com - Polres Sigi menggelar Operasi Lilin Tinombala 2016 dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 yang akan berlangsung selama 10 hari, sejak tanggal 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 mendatang.
 
Kapolres Sigi AKBP Agung Kurniawan SIK, melalui Kepala Bagian Oprasi (Kabag OPS) Kompol Abd Azis, mengatakan, Operasi ini di bekap TNI 30 personil dan dari Sabhara Polda Sulteng sebanyak 60 Personil dan menempatkan tujuh pos pam yang diisi dengan personil dan pengamanan di 315 gereja.

"Satgas juga akan melakukan mubail, patroli, pengaturan dan pengecekan tempat-tempat kegiatan masyarakat seperti lokasi rekreasi. pengamanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 dikabupaten sigi ini juga jajaran polres sigi dibantu oleh satuan TNI, Sabhara Polda Sulteng 2 pleton, perhubungan 1 pleton, SatPol-PP 1 Peleton, Damkar,  Orari, dan dinkes," kata Kabag OPS Kompol Abd Aziz, Sabtu (24/12/2016).

Semua ini kata Kompol Abd Aziz, bertujuan untuk mengantisipasi pada malam tahun pergantian tahun 2017 mendatang, agar masyarakat di Kabupaten sigi secara umum bisa melaksanakan kegiatannya dengan aman dan kondusif.

"Semoga pada perayaan Natal 2016 dan tahun baru 2017 tidak akan ada hal-hal yang tidak kita inginkan bersama agar dapat terakomodir dengan baik, selain itu Polres sigi juga siap memberikan pelayananan yang terbaik pada masyarakat, jika ada masyarakat mendapatkan hal-hal yang tidak diinginkan dapat melaporkan pada pospam yang terdekat," tutupnya.


Editor : Subandi Arya

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.