Saturday, 25 November, 2017 - 11:38

Polres Touna Tangkap Tiga Petambang Emas, Tiga Lainnya DPO

ILEGAL - Kasat Reskrim Polres Touna AKP Evri Susanto, SH,SIK memimpin penangkapan penambang emas illegal di Dataran Bulan, Kecamatan Ampana Tete. (Foto : Ist)

Ampana, Metrosulawesi.com - Tim Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Tojo Una-Una, mengamankan tiga orang masing-masing berinisial J, S dan M yang berasal dari Manado. Ketiganya diduga telah melakukan penambangan emas secara ilegal di Dataran Bulan, Kecamatan Ampana Tete.

Sementara tiga orang lainnya masing-masing berinisial PE, TE dan TA masih diburu polisi.

"Tiga orang yang kami amankan saat ini statusnya masih saksi, mereka masih terus menjalani pemeriksaan, tiga orang lainnya jadi DPO yang masih kami buru," kata Kepala Satreskrim Polres Touna AKP Evri Susanto SH SIK, Selasa 14 November 2017.

Menurut mantan Kanit Ditreskrimsus Polda Sulteng itu, tiga orang tersebut ditangkap saat sedang menambang emas secara ilegal di lokasi bekas penambangan yang pernah dihentikan oleh polisi. (Selengkapnya di edisi cetak Rabu, 15 November 2017)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.