Sunday, 17 December, 2017 - 15:58

Polsek Biromaru, Amankan Ratusan Liter Cap Tikus

Ratusan liter miras jenis Cap Tikus yang berhasil diamankan. (Foto : Ist)

Sigi, Metrosulawesi.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Biromaru, Polres Sigi, kembali mengamanakan ratusan liter minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus, di Desa Sibowi, Kecamatan Tanambulava, Kabupaten Sigi, pada Rabu 15 November 2017.

Kapolsek Biromaru AKP Mohammad Ilyas, dalam siaran Persnya Jumat 17 November 2017 mengatakan, penangkapan dilakukan atas pengembangan dari penggerebekan sebelumnya, dan barang bukti miaras Cap Tikus sebanya 210 liter, yang di simpan dalam enam buah jeregen.

“Dari hasil pemeriksaan awal, cap tikus tersebut dipasok dari wilayah Kecamatan Gumbasa, dan disebarluaskan ke wilayah Kecamatan Tanambulava,” tambahnya.

AKP Mohammad Ilyas juga mengungkapkan, selain ratusan liter miras Cap tikus yang di kemas dalam jerigen itu, pihaknya  juga mengamankan barang bukti lainnya berupa cap tikus yang sudah dikemas dalam kantongan plastik dan botol, yang mana akan dijual dengan harga Rp10 Ribu, hingga Rp.100 Ribu, per kemasannya.

“Saat ini barang bukti diamankan di Mapolsek Biromaru,  sementara pelaku yang berinisial UI, AE, dan ER  hanya diberikan peringatan dan pembinaan, serta melakukan wajib lapor,” jelasnya.


Editor : Syamsu Rizal

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.