Saturday, 25 November, 2017 - 11:43

Polsek Luwuk Amankan Ratusan Liter Cap Tikus

Banggai, Metrosulawesi.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Luwuk, mengamankan seorang pria berinisial AS (35) warga Desa Lalong, Kecamatan Tinangkung Utara, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), atas kepemilikan ratusan liter minuman keras (miras) jenis cap tikus, pada Senin 13 November 2017.

Kapolsek Luwuk AKP Suwardi S.Pd SH, dalam siaran persnya, Selasa 14 November 2017 mengungkapkaan, penangkapan terhadap pelaku tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa ada cap tikus dari Bangkep akan masuk ke Kota Luwuk melewati jalur laut.

“Kami lakukan penyelidikan di salah satu rumah warga, di kompleks Kelapa Dua Bawah, Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, dan berhasil menemukan barang bukti miras, jenis cap tikus sebanyak 150 liter yang dikemas dalam kantongan plastik ukuran 1,5 liter, yang dikemas dalam gabus tempat penyimpanan ikan,” ungkapnya.

“Kami akan segera berkoordinasi dengan Pengadilan Negeri Luwuk agar kasus ini segera disidangkan,” tegasnya.


Editor : Syamsu Rizal

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.