Wednesday, 27 September, 2017 - 01:53

Prabowo Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Suhardi

Prabowo dan Suhardi Semasa Hidup. (Foto : Ist)

Metrosulteng.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi pembina upacara pelepasan almarhum Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi di gedung DPP Gerindra, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jumat (29/8/2014).

"Saya atas nama partai Gerindra, hari ini bertindak sebagai pembina upacara dalam rangka pelepasan jenasah almarhum untuk diberangkatkan ke kota domisilinya, untuk dimakamkan," kata Prabowo.

Almarhun Suhardi, tambah Prabowo, merupakan sosok putra bangsa yang baik.

"Kita mengenal beliau sebagai orang yang jujur dan bersih. Beliau adalah patriot serta seorang cendikiawan," jelasnya.

Usai upacara, jenasah almarhum berangkat menuju Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, sekitar pukul 08.15 WIB. SUhardi akan dikebumikan di Yogyakarta.

Dikutip dari Metrotvnews.com. Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso dan Pramono Anung, Anggota Komisi III DPR Eva Kusuma Sundari, Ketua DKPP Jimly Asshiddiqie, Wakil Ketua Umum Fadli Zon, serta Ketua Umum PAN Hatta Rajasa bersama istri turut hadir dalam upacara tersebut.(***)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.