Sunday, 22 October, 2017 - 12:48

Presiden Jokowi Diminta Blusukan Ke Tambang Poboya

Palu, Metrosulawesi - Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk melakukan blusukan ke lokasi pertambangan emas ilegal di Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

"Beberapa waktu terakhir, Presiden Jokowi belum melaksanakan blusukan ke daerah," kata Direktur Eksekutif Walhi Nasional Nur Hidayati, dalam rilisnya, diterima di Palu, Rabu.

Tantangan itu, kata Nur Hidayati bukan tanpa alasan, karena pihaknya ingin memperlihatkan bagaimana kondisi pertambangan ilegal di daerah tersebut yang menggunakan bahan kimia berbahaya dan beracun yakni merkuri dan sianida.

Baca berita selengkapnya di Koran Harian Metrosulawesi atau di website harian.metrosulawesi.com Edisi No 979 Thn III /  5 Oktober 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.