Sunday, 24 September, 2017 - 16:43

Prodia Health Care Luncurkan Healthy Community

ILUSTRASI - Healthy Community. (Grafis : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Memiliki tubuh yang sehat merupakan impian setiap orang karena dengan memiliki kesehatan yang baik tentunya setiap orang dapat bebas melakukan hal apapun yang disukainya, baik hobi travelling, fotografi, kuliner, maupun lainnya.

Akan  tetapi sebagian besar dari kita menganggap tubuh sehat apabila tidak merasakan sakit apapun. Pemikiranitulahyangharus kita buang jauh-jauh karena tidak merasakan sakit belum tentu menandakan bahwa tubuh sehat. Kita tidak akan tahu apabila belum melakukan pemeriksaan kesehatan.

Sebagian dari kita mungkin masih menganggap medical check-up sebagai kebutuhan sekunder atau bisa jadi terabaikan begitu saja. Padahal, pemeriksaan kesehatan secara berkala atau medical check-up (MCU) sangat diperlukan untuk mendeteksi masalah kesehatan secara dini.

Untuk mendukung masyarakat agar peduli dengan kesehatan tubuhnya, Prodia Health Care meluncurkan Healthy Community dengan tema “Live Healthy, Live Happy”. Healthy  Community ini merupakan sebuah program pengecekan kesehatan yang dilakukan pelanggan dengan mengajak keluarga, saudara, teman, dan kolega nya  untuk memeriksakan kesehatannya di Prodia Health Care. Tentunya bagi  pelanggan yang berhasil mengajak orang lain untuk medical check- up di Prodia Health Care akan mendapatkan reward berupa pemeriksaan Panel Wellness Basic yang terdiri dari  pemeriksaan hematologi lengkap, cholesterol total, cholesterolLDL,cholesterol HDL, trigliserida, hs-CRP, GOT, glukosa puasa, HbA1C, kreatinin, AUK, asam urat, dan konsultasi dari dokter umum.

Caranya cukup mudah, dimana rekomendator harus membawa 10 orang kerabat untuk mengambil paket I/ II/III dan  bisa  dikombinasi.

Pelanggan yang direkomendasikan harus melakukan pemeriksaan di cabang Prodia Health Care  yang  sama dengan rekomendator. Masa berlaku program Healthy Community ini mulai 1 Juni – 31 Agustus 2017 dan  untuk reward bisa digunakan sampai 30 September 2017 serta bisa dipindahtangankan. Program ini  berlaku di seluruh  cabang  Prodia Health Care yang  ada  di Kramat Raya, Palembang, Solo,  Malang, Makassar, Palu, Sunter, Bintaro, Palembang Basuki Rahmat*, Surabaya*, dan Medan S. Parman* (*akan segera hadir).

Bagi  pelanggan yang direkomendasikan dapat memilih 3 paket yang tersedia, yaitu paket I yang terdiri dari SGPT, glukosa puasa, cholesterol total, cholesterolLDL, cholesterol HDL, trigliserida, Apo B, kreatinin, dan  asam urat. Sedangkan paket II terdiri dari pemeriksaan di paket I ditambah HbA1C dan  paket III terdiri dari pemeriksaan di paket II ditambah pemeriksaan urine  lengkap. Selain itu, setiap pelanggan juga akan mendapatkan keringanan biaya 8% untuk setiap pengambilan paket dan free  pemeriksaan tekanan darah, lingkar pinggang, dan indeks massa tubuh.

Ayo tunggu apalagi! Segera ajak keluarga, saudara, teman, dan kolega Anda  untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di Prodia Health Care dan Anda berkesempatan mendapatkan  reward pemeriksaan menarik. Segera kunjungi cabang Prodia Health Care terdekat atau buka  website www. prodia.co.id.

Informasi lebih  lanjut, silahkan menghubungi laboratorium klinik Prodia, Jl. S. Parman No. 16, Palu (0451-451639 atau 082291672222).

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.