Thursday, 17 August, 2017 - 20:05

Prodia Palu Sepakati MoU dengan IDI

Penandatanganan MoU Branch Manager Prodia Cabang Palu Eko Haryanto dan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Palu, Dr Husaema. (Foto : Ist)

Lebih Terjangkau, Lebih Representatif

Palu, Metrosulawesi.com - Sebagai laboratorium kesehatan swasta terlengkap, Laboratorium Klinik Prodia merupakan mitra bagi sebagian besar rumah sakit, terutama untuk memenuhi kebutuhan tes laboratorium khusus.

Dalam hal mendukung penelitian kedokteran di Indonesia dan meningkatkan pemanfaatan sumberdaya antar lembaga, Laboratorium Klinik Prodia Palu kembali menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sulawesi Tengah dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Palu.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan di Kantor Laboratorium Klinik Prodia Palu yang berlokasi Jl. S. Parman No.16, Palu, Sulawesi Tengah yang di tandatangani langsung oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Palu, Dr Husaema.

Branch Manager Prodia Cabang Palu Eko Haryanto mengatakan kerja sama ini adalah dalam bentuk peminjaman pemakaian ruangan yang berada di lantai tiga Kantor Laboratorium Klinik Prodia Palu.

“Tidak hanya ruangan kerja prodia juga menyediakan ruangan untuk seminar serta peralatan yang lengkap,” papar Eko.

Seperti diketahui, Laboratorium Klinik Prodia saat ini didukung fasilitas lebih lengkap guna pemeriksaan, seperti private room untuk penampungan sperma, ruang VIP, Childlab unit, pemeriksaan mikrobiologi lengkap, peremajaan peralatan laboratorium dan penunjang diagnostik lainnya.

Tidak hanya sampai disitu, Sebagai salah satu upaya untuk memberikan kemudahan dan fasilitas kesehatan bagi masyarakat, serta meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien, Laboratorium Klinik Prodia resmi membuka kantor cabang baru cabang yang terletak di daerah Luwuk Sulawesi Tengah.

“Alhamdulilah, 6 Maret 2017 kemarin, Klinik Prodia resmi membuka cabang di Luwuk untuk memberikan kemudahan dan fasilitas kesehatan bagi masyarakat,” tambah Eko. (adv)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.