Tuesday, 26 September, 2017 - 19:06

Produk Nissan Kian Diminati Warga Palu

Customer Relation Officer PT Wahana Megah Putra, Melisa Natalia. (Foto : Metrosulawesi/Rara Natania Angraeni)

Palu, Metrosulawesi.com – Mobil pabrikan asal negeri Sakura – Jepang, dibawah brand Nissan kian diminati masyarakat Kota Palu dan sekitarnya. 

Maka tak heran, jika kini banyak kita temui aneka varian mobil brand Datsun merajai jalanan Kota Palu. Selain karena tampilannya yang elegan, mewah, hemat bahan bakar dan gagah, juga karena tangguh di segala medan.

Harganya yang murah di kelasnya, serta kemudahan memperoleh suku cadang, jadi alasan lain bagi masyarakat Kota Palu untuk memilih mobil Nissan.

Ditemui Metrosulawesi, Customer Relation Officer PT Wahana Megah Putra, di jalan Mohammad Yamin Nomor 85, Melisa Natalia mengatakan, saat ini mobil Nissan juga paling dicari masyarakat daerah lain Sulawesi Tengah.

“Dan yang terpenting, rata-rata pemakaian mencapai 10 tahun. Selain itu, dengan adanya bengkel resmi dan penjualan suku cadang asli, akan menambah kenyamanan pengguna mobil Nissan,” kata Melisa, Rabu (26/8/2015).

Kata Melisa,  umumnya peminat Nissan berasal dari kalangan ekonomi menengah keatas. Meningkatnya penjualan produk-produk Nissan, hingga ke daerah-daerah, juga didorong dengan adanya bengkel resmi Nissan yang menyediakan suku cadang asli.

Dia juga mengungkapkan, jika penjualan brand Datsun kapasitas 1200 cc meningkat tajam, bahkan melebihi penjualan brand pabrikan asal Jepang Lainnya. 

“Untuk sementara ini, yang sedang naik sekali itu datsun. Karena harganya yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan merk kompetitor, serta kelebihan lainya mulai cc yang sudah mencapai 1200. Jadi masyarakat memilih itu, karena cc yang sudah tinggi, bagus, dan harganya yang terjangkau, dibandimgkan dengan mobil merek lain dikelasnya,” ujar Melisa.

Umur pemakaian yang lebih lama disbanding produk lainnya, jadi alasan lainnya masyarakat Kota Palu dan sekitarnya untuk memilih Nissan.

“Memang untuk harga suku cadang sedikit lebih mahal dibandingkan suku cadang mobil merek lain. Tapi, itu jadi jaminan pemakaian yang lama juga, bukan hanya setahun dua tahun,” katanya.

Selain Datsun, Marck dan Livina yang didesain khusus untuk mobil keluarga, jadi produk andalan Nissan. 

“Selain datsun, saat ini march dan livina lagi booming. Karena kelebihan dari march desainnya yang lebih ramping, harga dan lain-lainnya juga dibawah harga kompetitor. Banyak pelanggan kita yang berganti mobil, dan lebih memilih Livina, menurut mereka mulai dari desain luar dan dalam jauh lebih bagus dibanding merek lain, lebih nyaman,” tutupnya. 

Bulan Depan, Nissan T-Style Hadir di Palu

Satu lagi mobil pabrikan Nissan dibawah branding T-Style hadir di Kota Palu. Desain luar dalam yang lebih elegan, nyaman, kokoh dan mewah siap menggusur mobil merk lainnya.

Customer Relation Officer PT Wahana Megah Putra, Melisa Natalia mengatakan, rencananya Nissan T – Style akan diluncurkan bulan depan.

“Untuk kepastian hari dan tanggalnya masih dibahas manajemen,” ucapnya. 

 

Editor : Joko Santoso

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.