Friday, 23 June, 2017 - 00:27

Promo Asyik Samsung A5 dan A7 di Erafone

Erafone megastore Palu. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Erafone megastore Palu salah satu toko ponsel yang berada di Lt. 1 Palu Grand Mall (PGM) menawarkan harga kompetitif berikut layanan terbaik bagi pelanggannya.

Sebagai salah satu toko ponsel terbesar dengan jaringan terluas, beragam merek ponsel mudah didapatkan.

Kini, Erafone Palu kembali menawarkan Smartphone Terbaru yaitu Samsung A5 2017 dan A7 2017 dengan promo menarik.

Promo spesial samsung A5 hanya di bandrol dengan harga Rp.4.999.000 dan Samsung A7 hanya Rp.5.999.000 disertai dengan bonus Headset, Charger dan otg,“ ujar Iksan, Supervisor Erafone area Palu.

Samsung A5 dan A7 dilengkapi dengan fitur-fitur yang kekinian dengan seperti fingerprint sensor, 4G LTE dan menjalankan OS Android v 6.0 Marsmallow, kamera canggih dengan resolusi 13 MP dan sudah membawa teknologi Optical Image Stabilization / OIS yang berfungsi untuk menghasilkan gambar yang stabil tanpa blur ketika mengambil foto dalam keadaan bergerak. dan Yang paling istimewa, smartphone terbaru Samsung ini telah dilengkapi dengan IP67 certified yang artinya smartphone ini memiliki ketahanan terhadap air.

Sedangkan Samsung A7 2017 membawa dimensi yang lebih besar dan spesifikasi yang lebih canggih, layar Lebar 5.5″ resolusi 1080 x 1920 piksel dengan teknologi layar Super AMOLED yang selama ini selalu jadi andalan HP bermerek Samsung. Dengan teknologi layar ini Samsung Galaxy A7 2017 mampu menampilkan gambar yang terlihat jernih dan tajam. Terlebih lagi ada 2.5 D Gorilla Glass 4 yang membuat tampilan smartphone ini semakin cantik.

Kabar menariknya Erafone palu juga memberikan garansi selain garansi pabrik Erafone memberikan garansi yang bisa mencapai 6 atau 12 Bulan masa proteksinya.

“Keuntungannya, jika HP rusak Fisik Atau Kena Cairan Cukup Membayar 5% dari harga HP, begitupun juga untuk pergantian unit baru yang rusak karena mati total yang disebabkan kena cairan atau rusak fisik, hemat 95%," promo Iksan.


Editor : Adhi Abdhian

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.