Wednesday, 27 September, 2017 - 04:15

Promo Heboh Erafone Selama Sulteng Expo 2017

Berlokasi di halaman Massjid Agung, Palu Barat dalam kegiatan Sulteng Expo 2017, Erafone Megastore Palu bekerja sama dengan Telkomsel Palu menawarkan berbagai penawaran menarik. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Erafone megastore palu kembali menawarkan promo menarik moment perayaan HUT provinsi Sulawesi Tengah yang ke-53 tahun. Berlokasi di halaman Masjid Agung Palu Barat dalam kegiatan Sulteng Expo 2017, Erafone Megastore Palu bekerja sama dengan Telkomsel Palu menawarkan berbagai penawaran menarik.

Salah satu penawaran menarik diantaranya yaitu anda dapat menukarkan kartu 3G Anda dengan kartu 4G dengan nomor yang sama. Cukup dengan membawa KTP dan uang sebesar Rp.30.000 Anda sudah bisa membawa pulang kartu 4G. Tidak hanya itu setiap penukaran kartu 3G menjadi 4G Anda sudah mendapatkan otomatis internet sebesar 10Gb plus bonus kartu baru yang berisi paket internet sebesar 2Gb ditambah dengan tiket jalan santai yang bisa memenangi hadiah undian.

Kesempatan emas ini hanya bisa Anda dapatkan hingga penutupan Sulteng Expo. Erafone memberikan potongan harga hingga 1 jutaan.

"Setiap pembelian Smartphone di erafone pada kesempatan ini pembeli berhak mendapatkan bonus merchandise seperti speaker, power bank dan masih banyak bonus lainnya" ujar Iksan, Supervisor Erafone.

Salah satu smartphone yang mendapat cashback hinggah 1 jutaan adalah Vivo V5 Plus.

Selain itu untuk yang memiliki telkomsel poin terbanyak, erafone  memberikan potongan Rp.100.000 per 10 poin Telkomsel plus karaoke gratis di Inul Vista palu.

"Penawaran ini berlaku untuk semua type handphone yang ada di Erafone serta cashback menarik dan garansi resmi dari Erafone," tambah Iksan.

Nah, tunggu apa làgi bagi anda yang ingin memiliki smartphone idaman dengan harga murah atau ingin upgrade kartu 3G Anda menjadi 4G langsung saja kunjungi Stand Èrafone dan Telkomsel di lokasi Sulteng Expo dan dapatkan penawaran menarik serta hadiah jutaan rupiah.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.