Wednesday, 29 March, 2017 - 05:45

Promo Heboh iPhone 5s di Erafone

Supervisor Erafone area Palu, Iksan. (Foto : Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Kembali Erafone Megastore Palu memberikan promo heboh salah satu ponsel terlarisnyan iPhone 5s.

Promo dibuka mulai 8 hingga 12 Maret 2017.

"Ada cashback setiap pembelian iPhone 5s sebesar 600 ribu," ujar Iksan, Supervisor Erafone area Palu. 

Selain cashback, Erafone juga memberikan diskon pembelian sebesar Rp.1.100.000.

Normalnya, iPhone 5s dibandrol dengan harga 4.599.000. Dengan Cashback sebesar 600 ribu serta cashback sebesar 500 ribu,  harga fixnya menjadi 3.499.000.

Iksan juga menjelaskan, dalam promo ini ada syarat dan ketentuan berlaku. Diantaranya, Customer dengan pembelian iPhone 5S bisa mendapatkan cashback tambahan 500.000 dengan cara berikut : Customer harus membeli iphone 5S series (all colour). Selanjutnya, harus follow social media erafone (pilih salah satu), kemudian wajib  posting kegiatan berbelanjanya di erafone dan ditunjukan ke outlet.

Menggunakan #iphonenyaerafone #erafonestore dan tag sosial media erafone. Promo tidak berlaku gabungan dengan promo lainnya dan tidak ada garansi 1x24 Jam.

"Terakhir, syarat promo, 1 customer, 1 account, 1 postingan," ujar Iksan.

Nah, tunggu apalagi. Dapatkan ponsel keren iPhone5S plus cashback dan keuntungan lainnya selama promo.
 

Editor : Adhi Abdhian

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.