Tuesday, 26 September, 2017 - 18:48

Promo Spesial Kalla Toyota, “Uang Panai” Grand New Avanza Hanya Rp 26 Juta

BELI MOBIL - Pihak Toyota Kalla melakukan serah terima pembelian unit mobil di diler resmi Toyota Kalla di Jalan RE Martadinata, Palu, Kamis 8 September 2016. (Foto : Tahmil Burhanudin/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Showroom resmi penjualan mobil Toyota, Kalla Toyota menggelar program special September. Nama programnya promo “Lamarki Mobil Idamanta, Uang Panai Ringan dan Terjangkau”. Promo ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan unit kendaraan idaman dari Toyota dengan harga terjangkau.

Dengan uang panai ringan dan terjangkau mulai dari Rp 26 jutaan, pelanggan bisa membawa pulang Grand New Avanza, begitu juga dengan All New Yaris.

“Ada juga angsuran ringan mulai dari Rp 3,5 jutaan untuk  All New Sienta,” ungkap Sales Supervisor Toyota Kalla, Arfan Anwar ditemui di Toyota Kalla, Jalan RE Martadinata, Palu, Kamis 8 September 2016.

Selain itu, ada juga program gratis asuransi all risk selama 1 tahun, khusus untuk Toyota Vios, Grand New Avanza, Grand New Veloz,  All New Yaris, New Rush, All New Kijang Innova dan Altis selama pembelian tunai di 25 cabang Kalla Toyota yang tersebar di area Sulawesi kecuali Utara dan Gorontalo.

Benefit tambahan aftersales atau servis juga turut hadir pada September ini, free jasa servis mulai 10.000 hingga 50.000 kilometer, Diskon jasa 30 persen, diskon pembelian part sebesar 10 persen dan gratis oli pada saat servis berkala 60.000km.

Hingga saat ini, penjualan Toyota Kalla di showroom yang mampu menampung 60 hingga 100 unit mobil itu masih mengandalkan produk Avanza, namun untuk produk baru Toyota Kalla mengandalkan Calya sebagai salah satu penopang penjualan. Harga Toyota Calya sendiri Rp 140-160 jutaan.

“Avanza masih jadi andalan, tapi komposisi penjualan terbesar sekarang Calya untuk produk baru,” katanya.

Layanan Servis, Khusus Konsumen Sibuk

Sementara itu, Kalla Toyota juga menyediakan jasa servis khusus bagi konsumen yang tidak memiliki waktu cukup luang  untuk menunggu kendaraanya diservis. Bagi konsumen yang meimiliki kesibukan dan hanya punya waktu singkat untuk melakukan perbaikan mobil, Toyota Kalla yang berlokasi di Jalan RE Martadinata, Palu, menyediakan paket khusus bernama Quick Service.

Quick Service ini diperuntukkan bagi konsumen yang tidak ingin menunggu lama saat mobil Toyota miliknya masuk bengkel.

“Jadi keunggulan Quick Service ini untuk konsumen yang sibuk, cukup hanya menunggu selama satu jam servis mobilnya selesai,” ungkap Service Advisor Toyota Kalla, Ratno, Kamis 8 September 2016.

“Kita menawarkan paket ini kepada mereka yang sibuk saja,” katanya.

Di diler resmi mobil pabrikan Jepang seluas sekitar 3 hektare itu juga menawarkan suasana nyaman bagi konsumen yang menunggu mobilnya diservis oleh para teknisi handal dan bersertifikasi. Di ruang tunggu berdinding kaca itu konsumen juga dapat menyaksikan langsung mobilnya diutak-atik oleh para ahli otomotif.

Selain itu, konsumen bisa sembari menikmati softdrink dan snack secara gratis di diler dengan fasilitas nyaman serta dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti area bermain anak untuk membuat para konsumen betah dan tidak jenuh saat mendatangi diler berlantai dua itu.

Di bengkel diler Toyota Kalla yang memiliki 18 teknisi ini juga memberikan pelayanan oli mesin gratis dan jasa servis diskon 30 persen untuk kendaraan keluaran 2010-2016 pembelian Toyota Kalla yang jarak tempuhnya sudah mencapai 50.000 kilometer.

“Kemudian servis gratis biaya jasa bagi mobil Toyota yang 1.000 sampai 50.000 kilometer,” katanya.

Selain itu, Ratno juga mengimbau agar konsumen pemilik mobil Toyota agar rutin melakukan servis berkala untuk menjaga performa mobil agar tetap prima.

“Terutama perhatikan oli mesin, maksimal enam bulan atau 10 ribu kilometer sekali diganti,” ujarnya.

“Dan sebisa mungkin dibawa ke diler resmi, karena kita juga memiliki penilaian khusus untuk kepuasan pelanggan. Jadi kita di sini selalu mengutamakan kepuasan konsumen,” tandasnya.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.