Saturday, 18 August, 2018 - 20:10

Promosi Lexi Hebohkan Masyarakat Palu

Sentral Yamaha Palu helat Music on Truck untuk mendekatkan produk Lexi kepada masyarakat. (Foto: Dok Yamaha)

Palu, Metrosulawesi.com – Music on Truck With Lexi, salah satu taktik Sentral Yamaha Palu (CV Akai Jaya) dalam memasarkan sepeda motor jenis Lexi. Music on Truck mendapat respon besar dari publik Kota Palu.

Marketing Manager Yamaha Palu, Didi mengatakan kegiatan rutin tersebut yang dilakukan diler Yamaha Palu hanya untuk memperkenalkan produk varian terbaru Yamaha. Promosi produk baru selalu dilakukan di titik strategis.

“Kegiatan yang kami buat ini merupakan kegiatan rutin. Dimana setiap ada new model, kami akan terus perkenalkan ke masyrakat, seperti kegiatan Sabtu malam lalu.
 
Konsep music on the Road memang konsep lawas, tapi kali ini kita coba lebih kreatif. Tidak hanya itu kami juga utamakan kelesamatan pengguna jalan yang lain dengan menggunakan patroli pengawal.

Lanjut Didi mengatakan, acara tersebut dillaksanakan di pantai Anjungan Palu, Sabtu 28 Juli pekan lalu dan memberikan kepada masyarakat informasi terkait harga motor tersebut. Kegiatan itu memukau ribuan pasang mata yang ada di sepanjang jalan Cut Meutia.

"Kami juga jelaskan spesifikasi harga motor Lexi dan lain-lain. Kami tidak menyangka  bahwa  konsep klasik ini dapat memukau ribuan pasang mata yg ada di sepanjang  jalan. Dari  merekam, joget dan nyanyi  bersama,” katanya.

Selain itu, pihak main dealer Yamaha Palu juga menawarkan banyak promo penjualan di acara tersebut. Di ketahui penjualan motor Lexi yang di perkenalkan beberapa bula lalu di Jakarta mendapat banyak respon dari masyarakat khususnya Kota Palu.

“Kami manawarkan banyak spesial promo penjualan dari DP ringan Sampai hadiah langsung. Penjualan Lexi terus meningkat dari pertama diperkanalkan beberapa bulan lalu. Lexi yg merupakan keluarga dari Maxi Yamaha artinya telah diterima pasar pengguna roda dua, khususnya di Kota Palu,” pungkasnya. 


Editor: Pataruddin