Sunday, 22 July, 2018 - 22:20

Proyek Taman dan Sarana Olahraga di Parimo Teken Kontrak

Parimo, Metrosulawesi.com – Sejumlah proyek pekerjaan taman dan sarana olahraga di Kabupaten Parigi Moutong segera dimulai. Hari ini, Senin 2 April 2018, dijadwalkan kontraktor akan teken kontrak kerja.

Kepala Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Moh Rifay mengatakan, pihaknya akan mulai melakukan penandatanganan kontrak kerja dengan kontraktor.

“Pekerjaan di bidang kami akan ditandatangani oleh pihak kontaktor pada tanggal 2 April 2018 yakni kontrak pekerjaan Alun-alun Kota Parigi, pembangunan lapangan gateball, pembangunan lapangan skatebaoard, pembangunan tribun basket dan lapangan takraw serta penataaan WC alun-alun. Selanjutnya pembangunan pagar Taman Segitiga Maesa dan penambahan fasilitas Taman Toranranga dan penambahan fasilitas di Taman Masigi,” jelas Rifay, sapaan akrabnya kepada Metrosulawesi dihubungi, Minggu 1 April 2018.

Adapun pembangunan lapangan futsal indoor di eks lapangan tenis Taman Toraranga masih menunggu hasil tender. Rifay berharap, semua kontrak pekerjaan bisa berjalan sesuai dengan spesifikasi teknis dan waktu yang diberikan kepada pihak kontraktor untuk menyelesaikan pekerjaan. 

“Penambahan fasilitas ini diharapkan juga semakin menarik minat masyarakat Kabupaten Parimo khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Parigi agar berkunjung dan memanfaatkan RTH yang ada,” harapnya.

 

Editor: Syamsu Rizal