Thursday, 23 November, 2017 - 19:09

PT AAL Perkuat Kerja Sama Jurnalis

FOTO BERSAMA - Manajemen perusahaan PT AAL dan wartawan foto bersama pada buka puasa bersama di rumah makan puncak Bougenville Kolonodale, Jumat 16 Juni 2017. (Foto : Alekson W/ Metrosulawesi)

Kolonodale, Metrosulawesi.com - Manajemen PT Astra Agro Lestari (AAL) berkomitmen terus memperkuat kerja sama dan silaturahmi dengan jurnalis di Morowali dan Morowali Utara.

Hal itu dikemukakan CDM PT Astra Agro Lestari tbk, area CZ (PT ANA, PT CAN, PT RAS), Trianto pada buka puasa bersama sejumlah jurnalis dari berbagai media di Morowali dan Morut. Buka bersma digelar di rumah makan puncak Bougenville Kolonodale, Jumat 16 Juni 2017.

“Marilah saling mengigatkan bila ada kekeliruan di antara kita,” kata Trianto.

Lebih jauh Trianto mengungkapkan buka puasa kali ini tidak dapat dihadiri oleh Humas PT Astra Agro Lestari, Husni karena sedang tugas di Kalimantan. Begitu juga jurnalis dari Poso tidak hadir karena saat ini musim hujan sehingga poros Tomata-Bateleme sedang dikerjakan.

Pada suasana santai itu, Hawid dari Metro Morowali, dan Rudy Mairi Pemred Tabloid Pamor mengusulkan kepada PT CAN, PT RAS serta PT ANA agar ke depan untuk lebih mempererat tali silahturahmi. Cara yang bisa dilakukan adalah pertandingan persahabatan antara jurnalis dan pihak perusahaan.

Disarankan juga pihak perusahaan bisa mengagendakan pelatihan jurnalis serta saling mengunjungi antara jurnalis yang ada di Sulawesi Barat ke Morowali dan Morut dan sebaliknya.

Ketiga usulan wartawan ini sangat direspons oleh CDO PT CAN Yaristan Palesa, SH dan CDO PT ANA Dody Adisatya yang juga memiliki lapangan bola mini futsal. Dia meminta segera menagendakan jadwal pertandingan tersebut. Sementara pelatihan jurnalis dan saling mengunjungi wartawan yang ada di Sulbar dan Morowali dan Morut ini akan diagendakan oleh pihak perusahaan.


Editor : Syamsu Rizal

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.