Tuesday, 25 July, 2017 - 01:01

Rakerda HIPMI Sulteng - Wagub: Jangan Berebut Jadi Kontraktor

Wakil Gubernur Sulteng, Sudarto. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD Hipmi) Sulawesi Tengah melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pendidikan dan Pelatihan Tingkat Daerah (Diklatda) Angkatan 1. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Sudarto, dan turut dihadiri oleh perwakilan Pengurus Pusat Hipmi Andika Anindyaguna.

Kegiatan yang bertema “Konsolidasi Hipmi Sulteng untuk Memajukan Pembangunan Sulawesi Tengah dan Menciptakan Wirausaha Mandiri dan Berdaya Saing dalam Masyarakat Ekonomi ASEAN” ini, merupakan bentuk uapaya Hipmi sebagai organisasi para pengusaha muda di Sulteng untuk mempersiapkan para pengusaha di Sulteng menghadapi era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang sudah mulai bergulir sejak awal tahun ini.

Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola yang diwakili Wakil Gubernur Sudarto saat membuka acara berharap agar para pengusaha muda yang tergabung di Hipmi tidak terfokus untuk menjadi pengusaha kontraktor. Ia berharap agar para pengusaha muda mampu melihat peluang di sektor usaha lainnya yang dianggap memiliki peluang besar di daerah ini, di antaranya bisnis usaha pariwisata. (Berita selengkapnya baca edisi cetak)


Editor : Udin Salim

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.