Saturday, 22 September, 2018 - 15:41

Ramayana MTP Gelar Diskon Besar-besaran

DISKON PRODUK - Supervisor Promotion Ramayana Andreas Lakasim mengatakan ada banyak diskon untuk berbagai produk di Ramayana Mall Tatura Palu, diantaranya produk fashion, Kamis (28/4/2016). (Foto : Metrosulawesi/Tahmil Buurhanudin)

1 Mei Hadirkan Artis Ibu kota dan Zumba Party

Palu, Metrosulawesi.com - Ramayana akan menggelar reopening di Mall Tatura Palu (MTP). Dalam kegiatan tersebut, para pengunjung akan dihibur oleh artis ibu kota, Evi Masamba jebolan salah satu audisi musik ternama dan zumba party hingga pasar murah.

“Ini kan acara reopening, jadi yang namanya reopening harus ada yang baru. Makanya kita sekarang lagi mempersiapkan untuk 1 Mei nanti,” kata Supervisor Promotion Ramayana, Andreas Lakasim, Kamis (28/4/2016).

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai diskon besar-besaran untuk sejumlah produk.

“Nanti ada pasar pagi, terus ada bazar murah, di situ nanti akan ada diskon 50 persen tambah 40 persen untuk produk fashion. Dan untuk beberapa produk lainnya juga ada banyak diskon,” kata dia.

Andreas menambahkan pihaknya tiap hari menyuguhkan diskon berbagai produk untuk para pengunjung.

“Di waktu tertentu juga ada diskon time sampai 40-50 persen. Kita beri nama diskon time karena diskonnya di waktu-waktu tertentu,” katanya.

Ditemui terpisah, Marketing MTP, Riana mengatakan pihaknya sangat mendukung acara yang di gelar Ramayana tersebut.

“Memang akan ada kegiatan yang dilaksanakan oleh Ramayana, akan didatangkan Evi Masamba, dan kita mendukung kegiatan ini,” kata Riana.


Editor : M Yusuf BJ