Sunday, 17 December, 2017 - 15:57

Redam Konflik, Golkar Palu Konsolidasi Internal

Partai Golkar. (Sumber foto : inhukab.go.id)

Palu, MetroSulteng.com - Partai Golkar Palu melakukan konsolidasi internal bersama beberapa Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kota Palu.

Hal ini bertujuan untuk memperkokoh silaturahmi yang sebelumnya dilanda konflik karena di antara beberapa Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di Kota Palu tidak setuju atas penetapan Moh Ikbal Andi Magga oleh DPP Golkar sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palu. Pertemuan digelar Kamis (4/9/2014).

“Konsolidasi kemarin berjalan dengan baik. PK banyak yang hadir. Diantaranya PK Mantikulore, PK Palu Barat, dan PK Ulujadi. Insyaallah dengan silaturahmi kemarin, Partai Golkar Kota Palu dapat lebih solid dalam melakukan kinerjanya,” jelas Ketua DPRD Palu terpilih, Moh. Ikbal Andi Magga.

Menurutnya banyak harapan dan keinginan PK Golkar yang belum terwujud. “Silaturahmi kemarin adalah upaya saling mengenal antara caleg terpilih Golkar dengan jajaran pengurus partai tingkat bawah. Banyak harapan dan keinginan yang mereka sampaikan. Insyaallah sebagai Ketua DPRD Palu yang ditetapkan oleh DPP Golkar, saya akan penuhi harapan-harapan mereka,” jelasnya.

“Hanya PK Palu Selatan dan PK Palu Timur yang tidak hadir dalam acara kemarin. Namun insyaallah Golkar Kota Palu tetap solid dalam mengawal kebijakan pemerintah kedepan,” dia menambahkan.

Diketahui PK Palu Selatan dan PK Palu Timur yang termasuk tidak setuju atas penetapan Moh Ikbal Andi Magga sebagai Ketua DPRD Palu definitif.

Editor : Syamsu Rizal

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.