Wednesday, 27 September, 2017 - 04:18

REI Expo di PGM Bakal Diikuti Puluhan Pengembang Perumahan

Liardy Hardian Candinaga. (Foto : sultengraya.com)

“Selain pengembang, kita juga ajak 6 bank yang ada di Kota Palu. Jadi kita akan siapkan 50 booth (stan). Dan kita juga mengajak seluruh pengembang, bukan hanya dari REI saja,” - Liardy Hardian Candinaga, Ketua REI Sulteng -

Palu, Metrosulawesi.com - Asosiasi pengusaha properti Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Tengah akan menggelar expo April 2017 mendatang.

Ketua REI Sulteng Liardy Hardian Candinaga mengatakan, pada iven kali ini, disiapkan sedikitnya 50 stan untuk para pengembang perumahan, termasuk bagi mereka yang belum tergabung di REI untuk bisa terlibat pada iven itu.

Menurutnya, REI Expo tahun ini sebagai bentuk dukungan asosiasi pengusaha properti terhadap program Sejuta Rumah yang dicanangkan pemerintah untuk memenuhi kebutuhan rumah tinggal masyarakat se-Indonesia.

“Selain pengembang, kita juga ajak 6 bank yang ada di Kota Palu. Jadi kita akan siapkan 50 booth (stan). Dan kita juga mengajak seluruh pengembang, bukan hanya dari REI saja,” ujar Liardy, Senin 20 Maret 2017.

“Jadi, ini juga sebagai ajang kita mengajak mereka (developer/pengembang) untuk bergabung dengan asosiasi (REI),” jelasnya.

Expo yang digelar REI Sulteng akan berlangsung selama sepekan di Palu Grand Mall pada 15-22 April 2017 mendatang. Dia berharap masyarakat yang tengah berniat membeli rumah tinggal memanfaatkan momentum expo tersebut. Pasalnya, akan ada banyak pengembang perumahan yang akan hadir pada expo itu.

“Masyarakat juga tidak perlu khawatir untuk membeli rumah, karena semua pengembang kita di REI yang akan hadir pada expo itu semuanya sudah terjamin, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan saat membeli rumah kepada mereka,” katanya.

Expo yang juga akan dihadiri oleh sejumlah instansi terkait itu juga untuk merealisasikan target REI yang siap menjual sebanyak 9.500 unit rumah di tahun ini.

“Jadi ini juga untuk menggairahkan target yang 9.500 itu, itu banyak loh. Sekalian juga untuk mendukung Sejuta Rumah,” tandasnya.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.