Saturday, 24 February, 2018 - 12:42

Ribuan Peserta Jalan Sehat Meriahkan HUT Bank Sulteng

HUT BANK SULTENG - Ribuan peserta jalan sehat meriahkan perayaan HUT ke-47 Bank Sulteng, Minggu pagi 3 April 2016. (Foto : Metrosulawesi/Tahmil Burhanudin)

Palu, Metrosulawesi.com - Ribuan peserta jalan sehat meriahkan perayaan HUT ke-47 Bank Sulteng, Minggu pagi 3 April. Mereka adalah pelajar dan dari sejumlah SKPD di Palu. Pada kesempatan itu, manajemen Bank Sulteng melaunching tabungan Simpanan Pelajar (Simpel).

Saat ini, jumlah pemegang rekening di Bank Sulteng mencapai 395.725 nasabah. Dan di antaranya 90.024 nasabah merupakan nasabah Tabungan Simpel.

“Alhamdulillah, anak-anak semua ini sangat merespon produk kita yang namanya Simpel ini. Di Sulawesi Tengah baru dua cabang yang bergerak, cabang utama di Palu dan cabang di Ampana. Bayangkan setelah nanti launching di duabelas cabang yang akan bergerak. Insya Allah akhir tahun sudah di atas 50 persen dari 320 ribu siswa yang ada di Sulawesi Tengah,” kata Dirut Bank Sulteng, Rahmat A Haris.

“Jumlah uang yang disimpan siswa-siswa kita di Bank Sulteng ini sudah berjumlah Rp 12,2 miliar. Jadi ini suatu rekor yang bagus sekali karena anak-anak kita ini sudah ingin belajar bagaimana menyimpan uang di Bank dan bagaimana berinvestasi di Bank,” terang Rahmat.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs Longki Djanggola yang diwakili Asisten II, Bunga Elim Somba mengaku bangga, dengan Bank Sulteng yang genap berusia 47 tahun semakin tulus dan memantapkan diri untuk menjadi raja di daerah sendiri.

“Tentu saja kami berharap Bank Sulteng dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat dalam membantu masyarakat brinvestasi, dalam mendukung perekonomian daerah,” ujar Elim. (Berita selengkapnya baca edisi cetak)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.