Saturday, 24 February, 2018 - 12:50

Salah Satu Pelaku Perampokan Alfamidi Masih Berstatus Pelajar

Rusdi Maulana, pelaku perampokan swalayan Alfamidi. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.com – Tim Operasional Subdit 3 Jatanras Direktorat Resese Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulteng, berhasil mengamankan dua perampok yang beraksi di swalayan Alfamidi, Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan.

Informasi yang berhasil diperoleh, salah satu pelaku diketahui bernama Rusdi Maulana (28 tahun) yang diketahui bekerja di salah satu koperasi di Kota Palu, dan satu pelaku lainnya yang berinisial MA, yang masih duduk di bangku sekolah di wilayah Palu Utara.

Setelah dilakukan penangkapan terhadap salah satu pelaku, petugas melakukan pengembangan kepada pelaku lainnya, dan pada Kamis, 25 Januari 2018, petugas berhasil mengamankan satu pelaku yang berinisial MA, yang diketahui masih berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah yang berada di wilayah Palu Utara. Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Polsek Palu Selatan.

Kapolres Palu AKBP Mujianto Sik, saat di konfirmasi melalui ponslenya, Kamis ,25 Januari 2018 mengatakan, penangkapan terhadap pelaku dilakukan sekitar pukul 23.00 Wita, Rabu, 24 Januari 2018, di Cafe Qbeer yang terletak jalan Juanda, Palu Timur.

“Penangkapan terhadap pelaku dilakukan oleh Team Operasional Jatanras Ditreskrimum Polda Sulteng, yang dipimpin oleh AKP Nasrudin, sesuai Laporan Polisi nomor  Lp /29/I/2018/Res Palu Sek Palsel. Petugas juga menyita barang bukti berupa satu unit motor Vino warna hitam, satu unit HP Samsung warna putih, satu buah parang dan sarung, serta satu buah Hp J 5 pro,” ungkapnya.   


Editor: M Yusuf Bj

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.