Sunday, 25 February, 2018 - 01:49

Sambut HUT ke-60, Pertamina Diskon Tabung Gas 5,5 Kg

Bastian Wibowo. (Foto : Charlos Barani/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-60, Pertamina melakukan promo diskon tabung gas 5.5 Kg pada 4-9 Desember 2017. Hal ini diungkapkan oleh Sales Eksekutif Pertamina, Bastian Wibowo di Palu, Selasa, 5 Desember 2017.

Tabung  Bright LPG 5.5 Kilo merupakan salah satu produk pertamina yang diluncurkan pada 2016 silam yang diperuntukan untuk kalangan konsumen non-subsidi. Ciri khas dari tabung gas tersebut adalah berwarna ungu dengan bentuk yang mirip tabung 12 kg, namun dengan ukuran kecil. Harga tabung gas 5.5 kg tersebut di pasaran di patok Rp320 ribu per tabung.

“Pada ulang tahun pertamina yang ke 60 tahun ini kami menyiapkan diskon isi ulang tabung bright LPG 5.5 Kilo seharga Rp60 ribu sesuai dengan HUT Petamina. Jadi masyarakat diharapkan bukan hanya mencari tabung 3 kg, tapi juga mulai menggunakan tabung gas 5.5 kilo,” ujarnya.

Bastian mengungkapkan promo tersebut tersebar di beberapa titik penukaran tabung.

“Nah untuk tabung gas 5.5 kg sendiri kita ada promo, kebetulan sudah dimulai mulai dari 4 Desember. Harganya hanya Rp60 ribu saja, itu bisa dibeli di beberapa titik. Pertama di lokasi dekat lampu merah BRI Finance, depan Hotel Palu Golden,” tuturnya.

Pertamina sendiri berdiri sejak 10 Desember 1957 dan merupakan perusahaan yang khusus mengelola minyak dan gas bumi milik negara.

“Kami berharap di usia yang ke 60 tahun ini, Pertamina semakin baik. Semakin bisa lagi melayani negeri,“ tutup Bastian Wibowo.


Editor : M Yusuf Bj

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.