Tuesday, 21 February, 2017 - 15:37

Segera, Musik Jazz di Hotel Santika Palu

KENALKAN MAKANAN LOKAL - Suasana penyajian makanan tradisional di Hotel Santika yang digelar beberapa waktu lalu. (Foto : Tahmil Burhanudin/ Metrosulawesi)

Hanya Rp 100 Ribu, Bisa Makan Sepuasnya

Palu, Metrosulawesi.com - Hotel Santika Palu akan menggelar iven spesial bagi para penggemar musik jazz pada 3 September mendatang. Hotel yang terletak di bilangan jalan Moh Hatta, Palu, sengaja menghadirkan hiburan musik jazz untuk pecinta musik tersebut sekaligus bisa menikmati makan malam di hotel dengan harga yang terjangkau.

Iven yang rencananya akan digelar di Topas Kafe Hotel Santika Palu akan dikemas secara berbeda, karena selain menikmati hiburan musik jazz secara langsung oleh Eko n’ Friends, para tamu yang hadir juga dapat sambil menikmati makan malam yang dapat dinikmati sepuasnya cukup dengan membayar Rp100.000,-nett.

Selain itu, akan ada hiburan lain persembahan Hotel Santika Palu serta bagi-bagi doorprize, baik berupa bingkisan maupun voucher dari Hotel Santika Palu untuk para tamu yang hadir pada iven kali ini.

Iven yang mengambil tema Jazz Night ini merupakan iven kesekian bertemakan musik jazz yang dihadirkan oleh Hotel Santika Palu, karena menurut pihak hotel, melihat cukup banyaknya pecinta musik jazz di Kota Palu namun masih kurang mendapat spot untuk iven dengan tema serupa.

“Hal ini dapat dilihat dari event musik jazz yang sebelumnya pernah diadakan oleh Hotel Santika Palu seperti “Ramadhan Jazz”, dan juga “Jazz Night” yang pada tahun sebelumnya yang cukup menarik banyak tamu dan penonton,” ujar Public Relation Officer Hotel Santika Palu, Karina Pratiwi, Sabtu 27 Agustus 2016.

Iven ini akan digelar pada 3 September  2016, pihak hotel berharap masyarakat Kota Palu, terutama mereka yang pecinta musik jazz dapat memanfaatkan momen itu.

“Musik Jazz merupakan satu aliran musik yang cukup digemari dan memiliki kelas penggemarnya sendiri, maka dari itu Hotel Santika Palu di Bulan September nanti, tepatnya di tanggal 3 September 2016 menggelar event spesial bagi para pecinta musik jazz yang tentunya dihadirkan secara berbeda dengan hiburan ala Hotel Santika Palu,” sebut Karina.

“Jadi dengan adanya event jazz night yang kembali diadakan Hotel Santika Palu kali ini semoga dapat memenuhi keinginan para pecinta musik jazz di Kota Palu yang nantinya disajikan dengan tema dan konsep yang berbeda dari sebelum-sebelumnya,” tandasnya.


Editor : Udin Salim

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.

Bintang Delapan