Friday, 21 July, 2017 - 18:57

Sehari, Dua Teror di Poso: Polisi Temukan Secari Kertas Berisi Ancaman

Suasana Tim Jibom. (Foto : Ist)

Poso, Metrosulawesi.com - Sepanjang hari, Minggu 9 Juli, dua teror terjadi di Poso. Yakni di depan Mapolres Poso dan di depan SMA Kristen. Kedua benda yang diduga bom itu langsung diamankan tim Jihandak Polda Sulteng.

Penemuan benda pertama ditemukan oleh Brigadir Syawaluddin anggota Polres Poso yang tengah piket malam sekira pukul 03.15 Wita. Benda tersebut tepat di pintu masuk depan Mapolres Poso di Jalan Pulau Sumatera, Kelurahan Gebangreko, Poso Kota. Benda mencurigakan itu dililit lakban warna hitam. Di bagian luarnya terdapat secarik kertas putih yang ditempel menggunakan plaster luka warna cokelat.

Siang harinya sekira pukul 11.30 Wita, benda yang diduga bom ditemukan oleh Aco warga Desa Lape, Kecamatan Poso Pesisir. Benda itu berada di depan SMA Kristen Poso, Kecamatan Poso Kota Utara, hanya berjarak sekira 100 meter dari Pos Polantas di bundaran Smaker, Kelurahan Kasintuwu, Kecamatan Poso Kota.

Baca berita selengkapnya di Harian Metrosulawesi atau di Metrosulawesi Digital Edisi No 895 Thn III / Senin 10 Juli 2017

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.