Sunday, 25 June, 2017 - 03:01

Sekda Morowali: Bupati Pesan Jangan Ada Nego Anggaran di RAPBD

Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali, MI Ridhwan. (Foto : Ahyar Lany)

Morowali, Metrosulawesi.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, MI Ridhwan, menegaskan, tidak ada lagi pihak-pihak yang melakukan negosiasi maupun intervensi dalam pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2015.

Hal itu diutarakan MI Ridhwan kepada Metrosulawesi.com, di kantornya, Senin (10/11/2014). Dia mengatakan, bahwa Bupati Morowali Anwar Hafid sudah mewanti-wanti, agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tidak melakukan negosiasi anggaran dengan pihak lain.

“Pak Bupati sudah bilang, jangan ada lagi dari SKPD melakukan negosiasi dengan pihak lain, apalagi mau merubah-rubah nomenklatur hanya karena ada intervensi atau nego dengan pihak lain. Pihak lain itu kan banyak, termasuk dengan pihak legislatif (anggota DPRD),” sebutnya.

“Makanya, pihak eksekutif (Pemda) mengajukan kegiatan dan anggaran harus sesuai visi misi Pemda. Lagi pula hak budgeting itu ada di pihak legislatif,” tambahnya.

 

Editor : Subandi Arya

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.