Sunday, 23 September, 2018 - 12:23

Sembilan Personel Polres Buol Naik Pangkat

NAIK PANGKAT - Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto SIK MSi berjabat tangan dengan personel Polres Buol yang menerima kenaikan pangkat di lapangan upacara Polres Buol, Senin 2 Juli 2018. (Foto: Ist)

Buol, Metrosulawesi.com - Sebanyak sembilan personel Polres Buol, mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2018. Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat itu dilaksanakan di lapangan upacara Polres Buol, Senin 2 Juli 2018.

Kapolres Buol AKBP Budi Priyanto SIK MSi, dalam amanatnya saat memimpin upacara upacara kenaikan pangkat itu menyampaikan, selamat kepada anggota yang naik pangkat serta mengingatkan kembali bahwasanya kenaikan pangkat ini bukanlah hak apalagi sebuah hadiah kepada seluruh personil Polri.

“Melainkan sebagai bentuk penghargaan institusi yang kita cintai ini kepada personil yang telah memenuhi kriteria yang ditetapkan yaitu melalui dasar kompetensi indikator kinerja berupa displin, dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja tubuh kepolisian,” katanya.

Kepada personel yang baru saja menyandang pangkat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat. 

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat membawa manfaat baik terhadap diri sendiri, keluaraga, terlebih lagi pada institusi Polri yang saudara cintai ini,” ucapnya.

Kapolres juga mengajak seluruh personel Polres Buol untuk selalu meningkatkan kecintaan dan kebanggaan sebagai seorang personel Polri dengan senantiasa menjaga dan memperkokoh soliditas organisasi Polri agar tidak mudah goyah dalam situasi apapun, jangan patah semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

“Memang tak mudah, namun jika kita yakin dan sungguh-sungguh dengan apa yang kita jalani niscaya semuanya akan terwujud demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tegasnya.

Adapun personil yang naik pangkat dari Bripka ke Aipda, tiga orang yakni Aipda Nelson Paulus Agama, Aipda Sukirman, Aipda Jumain Andang. Sedangkan dari Brigadir ke Bripka satu orang yakni Bripka Zulfadlin. Selanjutnya dari Briptu ke Brigadir, dua orang yakni Brigadir I Made Suparnayasa, Brigadir Sutrisno Saiful serta dari Bripda ke Briptu, tiga orang yakni Briptu Firmansyah, Briptu Adjie Kuntoro dan Briptu Bahtiar.

 

Editor: Syamsu Rizal