Sunday, 22 October, 2017 - 19:52

Serangan Truk Mematikan Tewaskan 4 Tentara Israel

Foto: Ist

Palestina, Metrosulawesi.com - Setidaknya 4 tentara Israel tewas dan beberapa lainya terluka setelah sebuah truk menabrak pasukan di Yerusalem (Al-Quds), Minggu (8/1/2017). Pemerintah Israel menyebutnya sebagai serangan yang disengaja.

Leah Schreiber, saksi, mengatakan kepada wartawan lokal, "Setelah menambrak, pelaku mundur untuk melindas tentara yang terperangkap di bawah truk."

10 tentara terperangkap di bawah truk dapat diselamatkan dengan 3 orang dalam kondisi kritis, seperti dilansir Aljazeera.

Sebuah gambar diposting di media sosial menunjukkan sebuah truk putih dengan beberapa lubang peluru di kaca depan.

Seorang tentara yang selamat mengatakan kepada Saluran 10 Israel, "Dalam sepersekian detik saya melihat ke kiri, dan saya melihat truk melaju kencang yang membuat saya terbang."

Juru bicara polisi Israel Micky Rosenfeld mengatakan para korban sedang turun dari bus ketika sebuah truk menyeruduk mereka dengan kencang.

Menurut Wassila Oulmi wartawan Aljazeera dalam twitternya, pelaku bernama Fadi Al-Qanbar. Belum diketahui asal dan kewarganegaraannya.

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.