Sunday, 25 June, 2017 - 03:16

Setetes Darah Anda Selamatkan Banyak Nyawa

Foto : Reza Parham

Milad ke-25 Bank Muamalat

Bank Muamalat cabang Palu bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), menyelenggarakan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi karyawan dan masyarakat umum, hari Minggu (30/4), lalu.

Sebelumnya beberapa rangkaian kegiatan dilakukan dalam sebulan terakhir menyambut Milad Bank Muamalat. Diantaranya “Grebek Pasar, Badminton Competition  antar Kru BMI, Mengikuti Sulteng Expo, Layanan Hari Kartini, Tahajjud Nasional, Santunan 2.500 anak Yatim dan kini, Donor darah.

Kegiatan bertema “Setetes Darah Anda Selamatkan Banyak Nyawa”, digelar sebagai puncak  rangkaian Milad Bank Muamalat ke-25, serta merupakan wujud komitmen dan kepedulian nyata Bank Muamalat terhadap sesama di bidang kesehatan dan kemanusiaan. 

Branch Manager Bank Muamalat Cabang Palu, Anshar  mengatakan donor darah ini merupakan eent terakhir dari rangkaian Milad ke-25 Bank Muamalat yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2017. 

"Melalui kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan palang merah indonesia (PMI) ini, diharapkan bisa memberikan sumbangsi bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Anshar.

Tidak hanya kegiatan donor darah, pada kesempatan yang sama, Bank Muamalat  Palu juga menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis; seperti cek kadar gula darah, kolesterol, dan juga pemberian santunan untuk anak-anak yatim.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu masyarakat, adik-adik kita, fakir miskin serta mendapatkan berkah khususnya Bank Muamalat dalam Melayani Masyarakat Sulawesi tengah khususnya kota palu untuk mensosialisasikan produk-produk kami," jelasnya . Ia juga berharap lewat rangkaian acara itu, bisa mendekatkan Bank muamalat dengan masyarakat. Apalagi bank ini dikenal sebagai salah satu bank syariah yang memberikan layanan prima kepada nasabahnya.  "Tetapi tetap berpegang teguh pada nilai-nilai akhlak dan akidah yang sesuai dengan prinsip syariah," tutup Anshar. (rz/Ikl)

 

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.