Sunday, 24 September, 2017 - 16:44

Sigi Dihantam Banjir dan Tanah Longsor

Tampak aparat saat menangani tanah longsor. (Foto : Humas Polres Sigi)

Sigi, Metrosulawesi.com – Pasca hujan yang cukup tinggi yang  menguyur hampir di seluruh Wilayah Kabupaten Sigi, akhir pekan kemarin,  mengakibatkan beberapa titik di daerah itu mengalami bencana alam berupa tanah longsor dan banjir bandang, Minggu (2/7/2017).

Peristiwa tersebut diungkapkan Kasubbag Humas Polres Sigi, Iptu Ferry Triyanto, dalam rilisnya yang diterima Metrosulawesi, Senin (3/7), menyebutkan, untuk wilayah hukum Polsek Biromaru tedapat  sekitar 14 titik lokasi bencana longsor yang menutupi bahu jalan, di sepanjang jalan menuju Dusun IV Tompu Desa Pombewe Kecamatan Biromaru. 

Personil Polsek Biromaru melalui Bhabinkamtimas Desa Loru Brigadir Rocky Zakaria, Babinsa Desa Ngatabaru dan Babinsa Loru bersama dengan Masyarakat Dusun IV Tompu Desa Pombewe Kecamatan Biromaru bekerjasama membuat  jalan alternatif.

Barita selengkapnya baca di Harian Metrosulawesi.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.