Sunday, 23 July, 2017 - 06:57

Spanduk Bacabup Sigi Hiasi Tempat Ibadah

PAGAR MASJID - Spanduk dari calon Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta-Paulina terpasang di pagar Masjid Ar-Rahman Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo. (Foto : Rudi Astika)

Sigi, Metrosulawesi.com - Spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dan menyambut hari raya Idul Fitri dari bakal calon bupati dan wakil bupati Sigi menghiasi  beberapa tempat ibadah baik masjid ataupun mushala.

Seperti spanduk dari salah satu pasangan Bacabup Mohamad Irwan Lapatta dan Paulina yang bertengger persis di pagar Masjid  Ar Rahman di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo. Spanduk yang sama juga terpasang di pagar rumah penduduk sekitar 10 meter tidak jauh dari Masjid Al- Amin di desa yang sama.

Spanduk berukuran kurang lebih empat meter itu  bertuliskan "Selamat menunaikan ibadah puasa dan menyambut hari raya idul Fitri  1 Syawal 1436 H, sucikan hati dan Jiwa" yang di sebelah kirinya  juga terpampang foto Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, dengan tagline di depannya Longki's Gubernur Kita, teruskan..!!!

Belum diketahui siapa  yang memasang spanduk tersebut, namun Juli (45) salah satu warga desa setempat mengatakan, spanduk tersebut dipasang usai sholat tarwih. Ia juga tidak mengenali siapa yang pasang.

"Saya tidak tahu siapa yang pasang," ujar Juli, Kamis (18/6) usai sholat tarwih.


Editor : Alfred Lande

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.