Sunday, 22 July, 2018 - 09:19

Sriwijaya Air Pilih The Sya Regency

MENYAMBUT TAMU - General Manager The Sya Regency Alain Joh John Siwy menyambut para kru penerbangan Sriwijaya Airlines. Penerbangan ini memercayakan Hotel The Sya  Regency sebagai tempat beristirahat yang tepat bagi krunya. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Hotel The Sya Regency Palu menjadi salah satu hotel pilihan maskapai penerbangan untuk para krunya. Hal ini dibuktikan dengan secara resmi Sriwijaya Airlines menjadi tamu tetap di hotel tersebut sejak Senin 11 Desember 2017 lalu.

The Sya Regency Palu menyambut kedatangan kru penerbangan Sriwijaya Airlines dengan mengadakan welcoming ceremony sebagai bentuk penyambutan bahwa secara resmi Sriwijaya Airlines menjadi tamu di The Sya Regency Palu.

Untuk menyambut para tamu dari pihak penerbangan tersebut, beberapa persiapan khusus dilakukan oleh pihak The Sya Regency Palu seperti kesiapan operasional dan kamar.

“Para crew langsung disambut management The Sya Regency Palu yang diwakili General Manager Alain John-John Siwy,” ungkap Executive Secretary The Sya Regency Disa Daramantasya.

Bentuk sambutan antara lain pengalungan bunga, pemberian oshibori oleh Guest Relations Officer. Welcoming ceremony ini diterima dengan baik oleh pihak Sriwijaya Airlines yang secara resmi telah bekerjasama dengan The Sya Regency Palu untuk beberapa waktu kedepan.

The Sya Regency Palu sendiri merupakan pilihan hotel berbintang 4,bertempat di lokasi yang strategis di kawasan distrik bisnis, Jalan Sisingamangaraja nomor 18 Palu. Akses dari bandara Mutiara SIS Al-Jufrie dapat ditempuh 10 menit dan 5 menit dari pantai Talise yang merupakan salah satu pusat rekreasi masyarakat.

The Sya Regency Palu menawarkan fasilitas dengan jumlah 140 kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe, Executive, Family dan The Sya Regency (Suite Room). The Sya Regency Palu adalah pionir hotel dengan konsep modern kontemporer yang mengaplikasikan 80 persen bahan kayu lokal kualitas premium mulai dari lobby, ruang meeting, kamar dan fasilitas lainnya.


Editor : Udin Salim