Sunday, 22 April, 2018 - 01:06

STIE YPP Mujahidin Tolitoli Wisuda 148 Mahasiswa

WISUDA - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) YPP Mujahidin Tolitoli mewisuda 148 mahasiswa dan mahasiswi sarjana strata satu di Gedung Labong Boki Tolitoli, Selasa 28 November 2017. (Foto : Ist)

Tolitoli, Metrosulawesi.com - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) YPP Mujahidin Tolitoli mewisuda 148 mahasiswa dan mahasiswi sarjana strata satu di Gedung Labong Boki Tolitoli, Selasa 28 November 2017.

Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Tolitoli DR Ajmain Laterey MSi dalam sambutannya berharap ilmu yang diperoleh semasa kuliah dapat diaplikasikan dengan baik dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara sebagai manifestasi  Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, pengabdian kepada masyarakat.

Menuutnya, kehadiran perguruan tinggi seperti STIE YPP Mujahidin Tolitoli merupakan salah satu  upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam mewujudkan pembangunan secara utuh dan menyeluruh baik sebagai insan pembangunan maupun maupun sumber daya pembangunan yang berlandaskan etika, estetika dan logika untuk dijadikan potensi.

Dia berharap kepada Yayasan Pembangunan dan Pendidikan Mujahidin Tolitoli mulai  dari badan pembina, badan pengurus dan badan pengawas agar terus membangun kemitraan dengan berbagai elemen terkait dalam pengembangan dunia pendidikan tinggi untuk berkompetisi serta mampu berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan daerah.

Kepada pengelola Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mujahidin Tolitoli, dia menyampaikan selamat melaksanakan wisuda ke 13 serta terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh senat, ketua, para dosen dan  seluruh civitas akademika atas kerja kerasnya.

Acara wisuda juga dihadiri anggota Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Pimpinan Unit Kerja lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli, Kopertis Wilayah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Tolitoli seluruh Civitas Akademik STIE YPP Mujahidin Tolitoli.


Editor : Syamsu Rizal