Sunday, 22 October, 2017 - 12:27

Suka Cita Warga Tondo Sambut Tahun Baru Islam

SEMARAK 1 MUHARAM - Warga Kelurahan Tondo pawai sambil membawa obor, Rabu malam 20 September. Kegiatan menyambut Tahun Baru Islam itu berjalan tertib. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Rabuan warga Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu menggelar Doa dan Dzikir Akbar dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 Hijriah.

Kegiatan ini diselengarakan oleh Wanita Islam Alkhairaat (WIA) Kelurahan Tondo bekerjasama dengan Remaja Islam Masjid (Risma) Rodha yang dilaksanakan pada Masjid Raodha Tondo, Rabu 20 September 2017 malam, yang dipimpin oleh imam Masjid Raodha, Ustadz Tahir.

“Di kesempatan ini mari kita doakan Guru tua, Habib Syaied Idrus Bin Salim Aljufri, pegawai-pegawai syarah, orang-orang tua yang sudah mendahului kita, semoga mereka mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT,” ujar Mukmin yang memandu jalannya kegiatan.

Baca berita selengkapnya di Harian Metrosulawesi atau di Metrosulawesi Digital Edisi No 967 Thn III /  22 September 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.