Monday, 18 December, 2017 - 16:52

Sulteng Tuan Rumah Babak 32 Besar LFN

Sekum AFP Sulteng, Syamsuddin.

Palu, Metrosulawesi.com - Sulawesi Tengah terpilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan babak 32 besar Liga Futsal Nusantara (LFN). Dalam hasil rapat koordinasi sekaligus drawing tuan rumah babak 32 besar di Jakarta, Minggu 1 Oktober 2017, Sulteng menyisihkan kandidat tuan rumah lainnya, Papua Barat. Sulteng tergabung dalam grup D bersama Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Bali, Maluku, Kalimantan Timur dan Papua Barat.

Dalam drawing yang digelar di Hotel Cemara tersebut dan dipimpin Sekjen Federasi Futsal Indonesia (FFI) Edi Prasetyo berlangsung alot. Pasalnya, tidak hanya Sulteng yang mengincar tuan rumah tapi juga Papua Barat. Namun setelah dilakukan vooting akhirnya, Sulteng yang menang dengan meraih tiga dukungan suara yakni dari Sulawesi Barat, Bali dan Sulawesi Utara sedangkan Papua Barat mendapat dua dukungan suara yakni dari Maluku dan Kalimantan Timur.

Sekretaris Umum AFP Sulteng, Syamsuddin yang ikut dalam rakor dan drawing, Via Seluler Senin 2 Oktober 2017, menyatakan menyambut gembira dengan terpilihnya Sulteng sebagai tuan rumah babak 32 besar. Menurutnya, moment langka ini menjadi kesempatan besar bagi Sulawesi Tengah untuk menjadi tuan rumah yang baik dan mendapatkan prestasi yang baik dan lolos hingga ke babak selanjutnya. Event nasional tersebut juga menjadi ajang untuk memperkenalkan Sulawesi Tengah kepada daerah lain.

Baca berita selengkapnya di Harian Metrosulawesi atau di Metrosulawesi Digital Edisi No 977 Thn III /  3 Oktober 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.