Sunday, 22 October, 2017 - 12:27

Sungai Palu Gerus Lahan dan Ancam Rumah Warga Tulo

Anggota DPRD Sulteng, Moh Masykur meninjau langsung salah satu rumah warga Tulo yang kini berada di pinggir sungai Palu. (Foto : Ist)

Sigi, Metrosulawesi.com – Derasnya air Sungai Palu dengan naiknya debit air, mengakibatkan sejumlah rumah warga yang berada di sepanjang pinggiran sungai tersebut terancam rubuh, tidak hanya itu ratusan hektar lahan perkebunan warga telah tergerus derasnya air sungai palu.

Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Tengah, Moh Masykur, Selasa 22 Agustus, turun melihat langsung kondisi yang dialami warga, salah satunya di Desa Tulo Kecamatan Dolo. Tedapat beberapa rumah warga yang terancam tergerus air Sungai Palu dan sangat menghawatirkan, bahkan beberapa warga setempat lahannya telah tergerus derasnya air Sungai Palu.

Baca berita selengkapnya di Harian Metrosulawesi atau di Metrosulawesi Digital Edisi No 938 Thn III / 23 Agustus 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.