Sunday, 22 October, 2017 - 12:42

Sutan Raja Hotel, Hotel Pilihan Pimpinan Negeri

Palu, Metrosulawesi.com - Sutan Raja Hotel dan convention, meski masih terbilang baru, hotel yang letaknya hanya 500 meter dari gerbang bandara Mutiara Sis Aljufri Palu ini banyak diminati oleh wisatawan. Bahkan presiden RI pernah menjadi tamu hotel ini.

Memiliki perpaduan warna hitam, putih dan orange, hotel ini menyediakan 121 kamar yang terdiri dari empat kelas; Superior Room, Deluxe Room, Grand Lux dan Suite Room.

Selain itu, dilengkapi ruang meeting dan bandquet serta restaurant and coffee Shop. Kemudian ada swimming pool, fitness centre dan businness centre.

Fasilitas pendukung lainnya, TV 42 inch, kettle jug, safety deposite box, free acces Wi-Fi, hot and cold water, badtubh and shower.

Khusus suite dilengkapi ruangan tamu di setiap kamarnya.

Steven, PJS Marketing Sutan Raja Hotel mengatakan setiap bulannya, ada program promo. Terbaru, pada Juli ini, dapatkan promo discount 10%-30%.

"Magical promotion menawarkan harga room price seperti superior dan deluxe dengan tawaran harga Rp. 625.000,-. Weekend Promotion seperti superior dan deluxe dengan tawaran harga Rp.425.000,-" promo Steven.

Untuk meeting room terdapat 5 ruangan, dalam setiap ruangan meeting bisa menampung sebesar 80 peserta.

Selanjutnya ada program Meeting packages yang menyediakan lima tipe ruangan dengan harga berbeda. Seperti full board residensial dengan 3 penawaran harga, pertama Rp. 1.620.000,- nett (twin), kedua Rp. 810.000,-/per- son dan ketiga Rp. 725.000,- (triple), fullboard dengan 2 penawaran harga pertama Rp. 1.430.000,- nett (superior) dan kedua Rp. 715.000,-/ person, fullday Rp.425.000,-/ person, oneday Rp.310.000,-/ person, half day Rp.250.000,-/ person.

Selanjutnya untuk menu kuliner ditawarkan beragam menu menarik. Seperti, vegetable, fish, beef, noodle, fried rice, chicken, dessert, soup dan appetizer.

"Setiap jenis menu terdapat beberapa pilihan sesuai dengan selera masing-masing pengunjung dengan harga Rp.100 ribu,” tambahnya.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.