Sunday, 22 July, 2018 - 09:18

The Sya Regency Gelar Donor Darah Tiga Bulan Sekali

BAKTI SOSIAL - Salah satu pegawai The Sya Regency memeriksakan jenis darah untuk keperluan donor darah yang digelar di The Sya Regency, Jumat 22 Desember. (Foto : Ist)

 

Palu, Metrosulawesi.com - Bertepatan pada hari Jumat tanggal 22 Desember 2017, The Sya Regency Palu bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan acara Donor Darah. Acara ini bertepatan dengan rangkaian acara Pelantikan pengurus PMI yang diadakan di Ebony Ballroom. Pada acara ini, pihak manajemen The Sya Regency Palu bersama dengan beberapa media dan instansi turut berpartisipasi mendonorkan darahnya.

Sehubungan dengan target pemerintah dalam mengumpulkan sumbangan darah pertahunnya yaitu senilai 5 juta kantong, The Sya Regency Palu setiap 3 bulannya secara rutin akan menyelenggarakan kegiatan Donor Darah bersama dengan PMI. Kegiatan ini diharapkan dapat mengajak rekan dan masyarakat untuk lebih partisipatif menyumbangkan darahnya secara sukarela bagi yang membutuhkan, mengingat cukup tingginya kebutuhan darah di Kota Palu setiap harinya.

The Sya Regency Palu menawarkan kenangan New Year’s Eve yang tak terlupakan dengan tema ‘Karnaval Superhero’. Pengambilan tema ini merupakan sinkronisasi dari kegemaran semua segmen masyarakat yang menggilai tokoh-tokoh pahlawan fiksi di masa kini. Inilah yang merupakan salah satu hal yang menarik untuk masyarakat yang menyukai tema ini, anda dapat menghabiskan malam terakhir di tahun 2017 dengan orang-orang tercinta sambil menikmati hiburan dari talent asal kota Palu diantaranya Ronald Cora The Magician, Galang dan Oky Dg. Mabone untuk Stand Up Comedy, Dinamika Kidz dan Crew, DJ juga puncak acara yang akan mengantarkan countdown dengan menyaksikan ratusan kembang api dari ruang Ebony, momen itu akan dimeriahkan oleh Starlight Band.

Untuk menikmati penutupan tahun bersama kami anda dapat melakukan reservasi lebih awal dengan harga Rp1.350.000/net yang termasuk dengan menginap 1 malam dan tiket perayaan tahun baru 2018, untuk menginap 2 malam dari tanggal 30 Desember 2017- 01 Januari 2018 dengan harga Rp1.700.000/net termasuk tiket perayaan tahun baru. Harga tiket perayaan tahun baru dapat anda dapatkan dengan harga Rp200.000/net. (*)