Monday, 18 June, 2018 - 19:57

Syarat Calon SABAR Tidak Lengkap

SERAHKAN - Ketua KPU Parimo Amelia Idris menyerahkan berkas hasil pemeriksaan kepada pasangan calon yang mendaftar sebagai calon bupati maupun wakil bupati. (Foto: Ist)

Parimo, Metrosulawesi.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) melakukan penyerahan berita acara hasil penelitian persyaratan adiministrasi dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon dalam pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2018, bertempat di Aula Kantor KPU Kabupaten Parimo, Rabu 17 Januari 2018.

Hasilnya, berkas pasangan Samsurizal Tombolotutu-Badrun Nggai (SABAR) masih perlu diperbaiki karena syarat calon yang dimasukkan saat mendaftar lalu tidak lengkap. Pasangan SABAR tidak memasukkan tanda bukti tidak mempunyai tuntutan pajak.

KPU Parimo memberikan waktu selama tiga 18-20 Januari 2018 hari bagi pasangan ini untuk segera melengkapi berkas yang belum lengkap. Sebab, pada 12 Februari mendatang KPU akan menetapkan kandidat yang bakal bertarung di Pilkada Parimo 2018. (Selengkapnya di edisi cetak Kamis, 18 Januari 2018)