Monday, 23 July, 2018 - 13:55

TAHAJUD Menang, Perindo Syukuran

SYUKURAN - Tampak Ketua DPD Perindo, Putra Bonewa (Kanan) Bersama Pasangan Taslim-H Najamudin berjabat salam di akhir acara syukuran, yang digelar Jumat 29 Juni 2018 malam. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.com - Ketua DPD Partai Perindo Morowali, Putra Bonewa, menggelar syukuran kemenangan pasangan Taslim-  Najamudin (TAHAJUD). Syukuran dari Perindo dilaksanakan dengan cara perjamuan makan malam bersama.

Perjamuan yang dihadiri warga Bungku sebagai kado dari Partai Perindo, yang merupakan salah satu dari enam partai politik yang tergabung dalam barisan koalisi sejahtera bersama mengantarkan TAHAJUD.

Menurut Putra Bonewa, acara sengaja dibuat dan merupakan ucapan kesyukuran dari keluarga besar partai Perindo. Karena pasangan TAHAJUD hampir dipastikan akan menjadi pemenang dalam Pilkada.

"Satu hal yang penting, Pilkada Morowali semuanya dapat berjalan aman," ungkap Putra Bonewa saat memberi sambutan diacara syukuran dikediamannya, Jumat 29 Juni 2018.

Partai Perindo jauh sebelumnya sudah yakin TAHAJUD akan menjadi pilihan utama masyarakat dalam Pilkada, sekaligus kedua pasangan juga sangat dipercaya bisa membawa lebih banyak lagi perubahan di Morowali.

"Perindo berterimakasih kepada warga yang secara ihklas telah memberikan kepercayaannya. Mari kita bantu kepala daerah yang terpilih melaksanakan pembangunan," sebut Putra Bonewa.

Pada malam tersebut acara syukuran tersebut dihadiri Taslim dan H Najamudin, para pimpinan partai koalisi sejahtera bersama. Jabat salam dari pendukung dan simpatisan kepasangan TAHAJUD akhir dari pertemuan.


Editor: Elwin