Sunday, 22 October, 2017 - 01:42

Tahanan Polres Palu Kabur

ILUSTRASI - Tahanan kabur. (Foto : newsmedia.com)

Palu, Metrosulawesi.com - Tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Wijaya berhasil kabur dari ruangan tahanan Polres Palu, Minggu (16/11/2014) dini hari. Tersangka melarikan diri dengan membawa kabur motor anggota Polres Palu yang sedang parkir di Mapolres.

Informasi yang dihimpun Metrosulawesi.com di Mapolres Palu menyebutkan, bahwa tersangka Wijaya melarikan diri dari tahanan Polres Palu sekitar pukul 04.00 wita.

Tersangka berhasil mendapatkan kunci pintu ruangan tahanan yang simpanannya tidak jauh dari jendela tempat biasa orang menjenguk.

Sedangkan petugas jaga pada saat itu belum diketahui pasti apakah mereka ada atau tidak pada saat tahan melarikan diri tersebut. Berkas kasus Curanmor dengan tersangka Wijaya sebenarnya Senin (17/11/2014) mau dilimpahkan ke Kejari Palu, namun karena tersangkanya kabur maka belum bisa dilimpahkan.

Kasub Bidpenmas Polda Sulteng, Kompol Rostin Tumaloto membenarkan adanya tahanan Polres Palu yang kabur atau melarikan diri dari ruangan tahanan.

“Ia benar, ada tahanan Polres Palu yang melarikan diri,” kata Kompol Rostin kepada Metrosulawesi.com, Senin (17/11/2014).

Ia mengatakan, sekarang Polres Palu sedang melakukan penyelidikan kasusnya kenapa bisa ada tahanan kabur. Selain itu, Polres Palu juga sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka yang kabur dari hotel perdeo tersebut.



Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.