Monday, 27 February, 2017 - 10:46

Tahun Baru, Kamar PGH Penuh

Palu Golden Hotel. (Foto : rackcdn.com)

Palu, Metrosulawesi.com - Pada malam pergantian tahun nanti, kamar Palu Golden Hotel (PGH) sudah terisi penuh. Sebuah dealer mobil di Palu, Hasjrat Abadi, memilih merayakan pergantian tahun untuk karyawannya di PGH.

“Hasjrat Abadi sudah membooking kamar untuk 100 orang karyawan dan keluarga besarnya akan merayakan malam pergantian tahun. Mereka akan melakukan pesta di kolam renang,” kata GM PGH, Ali Maheki, Senin (22/12).

Dijelaskan, keluarga besar dealer mobil itu akan menyambut tahun baru dengan pesta di kolam renang. Lokasinya cukup strategis, di pinggir pantai.

Sementara pada 25 Desember nanti, PGH juga akan menerima tamu dari Makassar, yaitu rombongan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang. Wagub Sulsel bersama sekitar 40 rombongannya datang ke Palu melalui jalur darat.

“Pak Wagub Sulsel dan rombongannya adalah komunitas mobil Jeep. Mereka datang ke Palu menggunakan mobil Jeep dipimpin Wagub Sulsel,” kata Ali.

Direncanakan, rombongan Wagub Sulsel ini akan dijamu Wali Kota Palu, Rusdi Mastura di Swisbell Hotel pada tanggal 25 malam.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.

Bintang Delapan